Ramadhan Kareem, Nongsa Resort Hadirkan Paket Iftar Ramadhan

Eranasional.com – Bulan ramadhan menjadi salah satu bulan yang paling di tunggu. Sebab, di bulan ini merupakan momentum untuk menjalani silaturahmi lebih erat. Suasana buka bersama akan menjadi lebih hangat jika bisa menghabiskan waktu dengan orang terdekat.

Kabar baik, untuk mewujudkan itu Nongsa Resorts Batam, Kepulauan Riau menghadirkan promo buka puasa dengan harga yang tak bikin kantong bolong.

Tersedia aneka kudapan khas Melayu hasil kolaborasi dari chef Turi becah Resort & Chef Nongsa Poin dengan cita rasa yang menggoda yang ditawarkan dalam satu rangkaian program Iftar Sri Melayu.

Assisten Director of Sales Rina mengatakan, promo tersebut diselenggarakan pada 15 April sampai 24 April 2022. Katanya, hanya dengan Rp150 ribu/pax sudah bisa menikmati 40 jenis makanan yang telah disediakan plus mendapatkan suasana seperti di Eropa.

“Di acara Buka Puasa tahun ini, Nongsa Resorts mempersembahkan program kolaborasi yang special antara Turi Beach Resort dan Nongsa Point Marina Resort. Tamu bisa berbuka puasa sambil menikmati sunset dan pemandangan indah di Nongsa Point Marina. Bersyukur sekali antusias dari warga Batam sangat tinggi, di Hari pertama Iftar Sri Melayu ini, sudah ada 150 tamu. Kapan lagi kan dapat menikmati buka puasa dengan background Marina di Batam, serasa di Eropa,” kata dia.

Tidak ketinggalan juga pada tanggal 21 April 2022 yang bertepatan dengan Hari Kartini, IFTAR SRI MELAYU juga akan mengadakan acara buka bersama dengan anak-anak panti diikuti dengan program acara untuk memperingati hari kartini.

“Jadi bagi kamu yang penasaran dengan IFTAR SRI MELAYU NONGSA RESORT, datanglah dan nikmati suasana di bulan Ramadhan ini.”tutupnya(Fjr)